SELAMAT DATANG DI "escreamunik.blogspot.com"

Jumat, 28 Mei 2010

Peluang bisnis yang menjanjikan bersama Distributor ES KRIM INJECT Surabaya















Anda bermaksud bisnis offline maupun online ,Modal mepet dan kesulitan memilih produk?Es cream Inject bisa menjadi salah satu solusinya.Es Cream Mr Cool ,Camelo,Toka toka dan fruties adalah es dalam bentuk powder yang dikemas dalam plastik aluminium dengan gambar yang menarik sehingga murah dan mudah dalam pendistribusiannya.Cara membuatnya adalah dengan dengan cara di inject air Aqua atau air yang steril dengan peralatan Pressure Sprayer khusus yang banyak dijual dipasar saat ini. Untuk melihat lebih jelas cara membuatnya Anda klik aja video dibawah ini (pastikan adobe flash player sudah terinstall dikomputer anda):





Es cream Inject tersedia dalam berbagai rasa dan sangat laris karena rasanya yang unik dan disukai konsumen terutama anak-anak. Sangat cocok untuk bisnis sampingan di rumah dan pasti untung .Harga belinya cuma 250 an perak menjualnya bisa 1000 perak atau terserah Anda.Cukup terjangkau kan..?keuntungannya perbiji tentu anda bisa bayangkan sendiri cukup lumayan kan ,apalagi kalau anda semaikin kreatif dan giat pasti sangat menjanjikan untuk tambahan penghasilan ???? Tertarik berbisnis Es cream ini?? Ayo buruan mencoba ....(hubungi mama tari 085249110692)

4 komentar:

  1. bisa dikirim dan hubungi no telpon diblog kami

    BalasHapus
  2. saya distributor makanan kecil yang memiliki sales dan outlet cukup banyak. kira kira bisa nggak saya di kasih harga khusus? Trims
    Faisol
    Jl. Pattimura GG IV / No. 02
    Probolinggo
    telp. 081615856175

    BalasHapus
  3. di jalan pucangan 3/83 A Surabaya mbak

    BalasHapus
  4. Peluang Usaha Es Krim
    Peluang Usaha Es Krim - krim Dingin Sejuk Menyegarkan

    BalasHapus

MACAM MACAM RASA ES CREAM MR COOL